area nongkrong para jomblo dan pemalas akut yang berusaha di akui dunia...

Entri yang Diunggulkan

arti di balik penolakan cewek saat di tembak

Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak...

Sabtu, 04 Maret 2017

Sikap Yang Di Lakukan Tanpa Sadar Di Tempat Umum



Sikap Yang Di Lakukan Tanpa Sadar Di Tempat Umum


Percaya diri adalah sifat di mana kita percaya akan kemampuan diri kita sendiri, sifat ini bisa berdampak positif ataupun negatif tergantung apa dan dimana kita melakukanya karena bisa jadi bukan percaya diri yang kita lakukan melainkan sikap songong yang terlalu berlebihan. Kadang kita jumpai dan bahkan kita lakukan sendiri sikap songong itu tanpa sadar di tempat-tempat umum, seperti sikap-sikap di bawah ini    :

1. Garuk ketek terlalu berlebihan. hal ini terjadi ketika kita belum mandi selama 2 ½ hari dan kemungkinan lain kita memakai deodoran kadalwarsa.

2. Ngupil. Kebiasaan seperti ini terjadi karena udara kotor yang sering kita hirup telah mengendap di lubang hidung, biasanya tanpa sadar kita mencicipi upil hasil galian yang di dapat.

3. Garuk selangkangan. Kejadian ini terjadi apabila kita memakai celana dalam yang belum di cuci lebih dari 3 hari, sensasi yang di timbulkan adalah rasa nikmat tiada tara.

4. Nyolok-nyolok kuping. Bagi beberapa orang hal ini kerap terjadi akibat kuping mereka kemasukan serangga atau benda yang kita cutton bud untuk membersihkan kuping ternyata adalah tusuk gigi bekas pakai.

5. Garuk pantat. Hampir mirip seperti kejadian nomor 3, hal semacam ini kalau bukan karena sempak yang belum di cuci selama 3 hari maka kemungkinan lain adalah karena  kita belum cebok setelah berak.

6. Ketawa sendiri. Hampir semua orang pernah melakukan hal songong semacam ini, alasanya bisa karena sedang membaca sms tidak penting, melamunkan hal-hal jorok atau sudah menumpuknya permasalahan hidup yang sedang di alami sehingga berimbas pada tertawa yang tidak terkontrol dan kejang-kejang.

7. Nangis tiba-tiba. Kejadian ini agak sulit dijelaskan, biasanya menimpa remaja galau yang baru putus cinta walaupun tidak jarang orang dewasa pun mengalaminya. Penyebab paling sering terjadi adalah karena utang yang sudah terlalu menumpuk, mengingat mantan, dan habis ngiris bawang merah.

8. Nyanyi nyanyi tidak jelas. Hal yang paling umum terjadi pada manusia normal yang menganggap suara mereka bagus padahal tak lebih mengganggu dari kenalpot bajaj yang lama tidak service, alasan utama dari kebiasaan ini karena mengisi kekosongan pikiran dan melupakan sejenak permasalahan hidup.

Itu adalah beberapa hal yang secara tanpa sadar pernah kita lakukan di depan umum, hal-hal semacam ini bisa di minimalisir dengan melakukan hal-hal positif dengan membaca buku/majalah, telpon operator provider, godain cewe/cowo cakep yang lewat atau dengan pura-pura tidur dan hal-hal positif lainya.
Cukup sekian dulu postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terimakasih, wassalam...


0 komentar:

Posting Komentar