area nongkrong para jomblo dan pemalas akut yang berusaha di akui dunia...

Entri yang Diunggulkan

arti di balik penolakan cewek saat di tembak

Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak...

Minggu, 26 Februari 2017

arti di balik penolakan cewek saat di tembak



Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak




Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak layak hidup adalah ketika pernyataan cinta mereka terhadap perempuan mendapat penolakan baik secara halus maupun kasar. Banyak alasan dari seorang perempuan saat mereka menolak penyataan cinta itu. Berikut adalah contoh dari kalimat penolakan beserta maksud dan artinya  :

1. “maaf ya aku belum siap”, salah satu alasan klasik penolakan cewek, kemungkinan cewek seperti ini berprofesi sebagai seorang atlit, jadi sebelum kalian tembak cewek model seperti ini kalian harus sediakan peluit, jadi tiup peluit itu sebelum kalian nembak cewek tersebut sebagai aba-aba agar mereka segera bersiap.

2. “maaf aku udah punya pacar”, artinya kalian nembak pacar orang, segera minta maaf dan katakan “aku tadi bercanda kok” setelah itu benturkan kepala kalian ke tembok yang ada di dekat kalian.

3. “kamu udah aku anggap kakak sendiri” ini juga alasan klasik, kemungkinan kalian sudah para cowok telah memperlakukan mereka layaknya adik kalian, seperti jadi wali saat ngambil raport, membelikan gulali, ngerjain PR mereka dll. Sebagai antisipasi agar hal ini terjadi hindari memakai panggilan “adek-kakak” gunakan panggilan lain yang lebih umum seperti “kakek-nenek” atau ”omah-opah”.

4. “aku mau fokus ujin dulu” jawaban seperti biasa di pake oleh cewek yang akan menghadapi ujian atau juga mereka sedang menunggu untuk di tembak cowok lain. Untuk mengantisipasi hal ini terjadi kalian bisa tembak mereka setelah selesai ujian, dengan kemungkinan kalian akan tetap di tolak.
 
5. “aku lebih seneng temenan”, bisa jadi cewek seperti ini takut mengambil resiko apabila nantinya kalian jadian, jalan keluarnya kalian terima keputusan dia dan ambil jalan lain selain pacaran yaitu teman tapi mesra (TTM).

6. “kasih aku waktu”, ada dua kemungkinan dari jawaban ini, yang pertama cewek ini memang lemot jadi butuh waktu untuk mikir lebih lama, kalian bisa kasih dia waktu buat mikir asal jangan sampe lebih dari 5 tahun karena bisa jadi cewe ini lupa ngasih jawaban. Kemungkinan yang kedua cewek ini butuh waktu buat mikir alasan untuk nolak kalian, solusinya segera tembak cewek lain sebagai cadangan apabila nantinya kalian di tolak.

7. “apaan sih lo, najis!” sudah jelas kalian nembak cewek cantik yang matre, sedangkan kalian gembel dan wajah kalian buruk rupa. Segera terjun kesumur terdekat dan tutup sumur tersebut dengan rapat agar tidak ada yang mendengar jeritan hati kalian.

8. “sorry aku nggak suka sama kamu”, tidak usah di jelaskan jawaban seperti ini, segera kalian beli sedan BMW dan lewat di depan dia, dia yang akan ngejar-ngejar kalian, bawa dia kedalam mobil kalian dan ceburkan ke jurang terdekat.

9. “kamu siapa?” kemungkinan kalian jomblo akut nembak cewek yang baru ketemu di jalan. segera insyaf dan perbanyak bedzikir kepada Tuhan supaya dikasih jodoh.

Demikian beberapa jawaban penolakan cewek saat di tembak cowo, sekedar tips agar kalimat-kalimat tersebut tidak terjadi adalah bawalah clurit dan samurai saat kalian akan menyatakan cinta, kalungkan di leher cewek saat kalian menyatakan cinta kalian, 99% kalian akan di terima, dan 1% kalian akan di tolak karena cewek tersebut punya ilmu kebal. Sekian postingan dari saya silahkan bisa kalian tambahi jawaban-jawaban lain beserta alasanya di kolom komentar. Cukup sekian
Wassalam...


By aghel

0 komentar:

Posting Komentar