area nongkrong para jomblo dan pemalas akut yang berusaha di akui dunia...

Entri yang Diunggulkan

arti di balik penolakan cewek saat di tembak

Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak...

Minggu, 26 Februari 2017

momen yang mengasah mental laki-laki


Momen Momen Mendebarkan Seorang Laki-Laki

 by aghel




           Seseorag bisa di katakan laki-laki sejati bukan hanya dilihat dari fisik belaka, kumis dan jenggot tidak bisa di jadikan tolak ukur, ada beberapa momen mendebarkan dalam hidup yang harus di lalui, peristiwa yang benar-benar menguji mental kita apakah layak dikatakan lelaki sejati atau bukan, dan peristiwa itu adalah sebagai berikut :
  1. Sunat, yaitu suatu momen saat kita masih kana-kanak dimana salah satu bagiandari tubuh kita harus di potong, bagian tersebut adalah senjata mematikan yang di milliki oleh semua laki-laki di dunia ini baik yang banci maupun macho. Beberapa kalangan mengatakan bahwa rasa yang di timbulkan seperti di gigit nyamuk, ada pula yang mengatakan seperti di gorok dengan gergajih karatan.

  2. Nembak cewek, peristiwa ini akan laki-laki alami ketika mendeklarasikan perasaan aneh yang ada di hati mereka terhadap perempuan yang mereka sukai, biasanya peristiwa ini rawan terjadi pada usia remaja. Ada 3 kemungkinan jawaban yang mereka terima, di terima, di tolak dan ‘kasih aku waktu’. Untuk jawaban terakhir akan lebih baik kalian para lelaki untuk meralat ‘tembakan kalian’ segera tarik kata-kata ‘tembakan’ kalian karena hasilnya sudah jelas akan di tolak.
  3. Ijab qobul, yaitu peristiwa mendeklarasikan janji suci seorang lelaki untuk memiliki seorang perempuan yang kelak akan mendampingi hidupnya di hadapan seorang hakim (wali) dan di dampingi 2 orang saksi. Menurut pengakuan para pelaku yang sudah merasakanya, pada saat kejadian berlangsung jantung dan nafas kita akan berhenti berdetak beberapa saat, oleh sebab itu bagi kalian yang belum menghadapinya akan lebih baik untuk menyediakan dokter bedah jantung saat akan ijab qobul, untuk mengantisipasi apabila jantung anda tidak kembali berdetak.
  4. Momen mendebarkan tambahan :
  • Saat pacar kita minjem hp, momen ini bisa menjadi sangat mendebarkan ketika kalian lupa menghapus chat atau foto  mantan atau selingkuhan kalian,
  • Saat liat mantan jalan sama pacar baru dan mereka pura-pura lewat di depan kita, untuk menghindari hal-hal yang tidak kalian inginkan segera tinggalkan tempat tersebut dan segera pulang, segera mandi dan nangislah sepuas-puasnya,
  • Terima undangan nikahan mantan, kejadian ini adalah kelanjutan dari poin sebelumnya, segera bakar undangan itu dan lekas kalian mandi sambil nangis sepuas-puasnya.
  • Ketika cewek kalian bilang ‘sayang aku telat’, kemungkinan cewek kalian belum bayar pajak atau lupa bayar kriditan hp mereka, selebihnya no coment.
  • ketika menghadapi suntikan, untuk yang satu ini saya no coment
          Itu tadi momen-momen mendebarkan yang kalian para lelaki akan alami, untuk yang sudah mengalami selamat kalian telah lolos ujian dan layak di katakan sebagai lelaki dengan catatan harus bertanggung jawab akan segala perbuatan yang telah kalian lakukan. Dan untuk yang belum mengalami silahkan kalian siapkan diri kalian untuk menghadapi peristiwa-peristiwa tersebut, perbanyak doa dan latihan, jangan lupa bikin surat wasiat pesan terakhir apabila hal-hal buruk terjadi. Selebihnya selamat berjuang. Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar