area nongkrong para jomblo dan pemalas akut yang berusaha di akui dunia...

Entri yang Diunggulkan

arti di balik penolakan cewek saat di tembak

Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak...

Minggu, 26 Februari 2017

bocah go blogg



Bocah Yang Go Blogg

Sebagai seorang manusia yang (mungkin) normal, ingin rasanya memiliki teman yang setiap saat bisa di ajak berbagi atau sekedar mencurahkan isi kepala dan hati, jalan yang paling benar mungkin dengan segera mencari pendamping hidup untuk di jadikan istri, ya pikiran seperti itu jelas ada, tapi bukan itu yang ingin saya bicarakan. Untuk anak (??) seumuran saya yang sudah lewat kepala dua tentu sedang panas-panasnya menapaki suatu proses yang bernama kehidupan. Terkadang ada uneg-uneg atau pemikiran-pemikiran (gila) yang lewat begitu saja, atau sekedar pengalaman yang sayang kalau saya simpan sendiri saja. Kadang saya catat hal-hal itu, namun karena tulisan saya jelek jadi saya enggak bisa bacanya.
Akhirnya di suatu malam yang dingin (?) saya sadar akan sebuah jawaban yang selama ini saya cari, ketika terbersit dalam otak saya bahwa internet yang setiap waktu saya pake adalah sebuah kebutuhan pokok yang mungkin hampir semua orang di dunia ini mengakses/mengguankanya, iya, setiap hari kita mungkin disuguhi dengan iklan dan macam-macam berita di browser atau media sosial kita seperti yang ada di BBM, Facebook, Instagram LINE dll. Siapapun dan dimanapun kita bisa dengan mudah melihat dan membaca informasi yang telah tersedia di internet, nah di situ saya sadar, kenapa tidak saya coba untuk membuat informasi itu. Akhirnya setelah mencari-cari dan cari apa itu tahu sampailah pada suatu kesimpulan yaitu bakwan. Akhirnya saya bikin blogg saja.

tersangka
Apa itu blogg?? Kalo dari bahasa udel saya blogg adalah teman kalian bisa curhat semau dan sepuas kalian, sampain berbusa-busa sekalian juga boleh, mengkin lebih formalnya blogg adalah tempat kita bisa memposting hasil tulisan kita, bisa berupa gambar, video, iklan ataupun yang lainya, kalau mau jelas silahkan buka wikipedia aja bro saya kurang pintar dalam menjelaskan secara rinci, hee. Dan blogg ini bisa di akses/lihat orang di seluruh dunia bro, bisa kebayang kan kalo ada orang brazil atau kamerun lihat postingan saya, wah mereka pasti ikutan gila, selain itu kita juga bebas memposting tulisan kita di manapun dan kapanpun asal ada kuota aja, inilah kelebihan blogg yang membuat saya jatuh hati karena tidak melihat situasi dan kondisi kita tetap bisa menggunakanya, karena kadang ide-ide itu memang lewat di saat-saat yang tidak terduga, seperti misalnya sedang nyuci baju, sedang berak, ngantri di ATM, dan kondisi-kondisi kepepet lainya.
        Sebagai seorang yang merasa terasing (gak ada yang mau nemenin) saya sangat terbantu dengan adanya si blogg ini. Mungkin isinya tidak terlalu penting dan mendidik tapi setidaknya pikiran saya tersalurkan. Jadi harap maklum kalau postingan saya kurang bermanfaat karena yang nulis bogg ini juga bocahgo blogg. Terima kasih. Wassalam...


By     aghel

0 komentar:

Posting Komentar