area nongkrong para jomblo dan pemalas akut yang berusaha di akui dunia...

Entri yang Diunggulkan

arti di balik penolakan cewek saat di tembak

Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak...

Minggu, 26 Februari 2017

OTAK KADAL MENGGENGGAM DUNIA





Ketemu lagi dengan saya orang katrok yang mencoba menyelami dunia maya ini walaupun dengan kemampuan dan pengalaman berenang yang minim ini, tapi itu bukan masalah. Mungkin sedikit banyak tentang saya sudah di sampaikan di postingan sebelumnya, tidak normal memang bila kalian coba mengenali saya lebih mendetail hee hee.

tersangka otak kadal

Saya bersyukur tuhan menghadirkan saya di dunia ini melalui pintu seorang ibu yang sempurna di mata saya, dia yang telah mendidik saya menjadi pribadi yang pantang menyerah dan tidak takut mencoba (sepertinya), terlepas dari saya yang lahir dengan sempurna dan dari ibu yang sempurna sebagai manusia biasa tentu masih banyak ruang kosong dalam otak saya yang perlu di isi dengan pemahaman-pemahaman dan wawasan tentang dunia dan akhirat. Saat masa kanak-kanak saya cukup bisa menerima dan mengolah asupan-asupan nutrisi itu (bisa dikatakan bibit unggul), namun lambat laun setelah melewati masa-masa SMP-SMA yang (katanya) indah, kemampuan CPU otak ini seperti terinveksi virus sehingga menyebabkan kinerja berfikir saya menjadi terhambat, disini masalah saya, mungkin karena sudah mengenal facebook yang rese banget atau terlalu banyak bermain atau juga memang otak saya yang RAM-nya kecil sehingga terasa lemot jadi setiap di beri asupan nutrisi ilmu, kepala ini terasa panas dan seperti mengeluarkan asap di atasnya. Hal ini masih saya rasakan sampai saya telah bekerja, mungkin asupan nutrisi sudah mulai berkurang tapi asupan protein tentang pelajaran untuk membaur dan mejalani hidup di tengah-tengah masyarakat menjadi project baru yang harus otak saya cerna dan apliksikan.
          Setelah lebih dari2 tahun saya bekerja dan mulai menikmati hasil jerih payah otak dan otot saya, munculah rencana lama saya untuk melanjutkan pendidikan saya ke level berikutnya, sekali lagi saya buka program aplikasi penerima nutrisi ilmu di otak saya yang sudah ter up grade ke level yang lebih tinggi (mungkin). Hal itu benar-benar saya tempuh, tes seleski sudah, biaya administrasi dan segala macamnya sudah dan akhirnya saya masuk dan meiliki embel-embel maha siswa, sebuah tantangan berikutnya yang harus saya taklukan.
Benarsaja asupan-asupan yang saya terima benar-benar mengandung nutisi+vitamin+protein yang sekaligus harus saya terima dan olah. Sebisa mungkin saya berusaha untuk menerimanya, namun apadaya otak yang sudah terbiasa santai dan jarang di pakai harus menerima beban yang berat dan banyak, penyakit lama saya pun kambuh, bahkan sekarang menjadi lebih perah, kepala saya terasa gosong, wajah saya yang aslinya hitam semakin pekat dan tidak terlihat, hanya warna putih mata dan kuning gigi yang mungkin terlihat, asap hitam mengepul bukan hanya dari kepala tapi juga dari telinga.
          Tapi apa boleh buat, palu hakim sudah di ketuk, duit udah banyak tertransfer dan gak mungkin kalo saya minta kembali walaupun hanya setengah, dan menyerah tidak ada dalam kamus hidup saya, sehingga, show must go on!. Kehidupan keras dan kejam ini harus saya lalui, kerja sambil kuliah. Setidaknya ada hal yang membuat otak ini ter-refresh yaitu ketika memandangi cewek-cewek kampus dengan body semlohay berlalu lalang di lorong-lorong dan tangga kampus, seperti mengobati penat setelah seharian kerja, haha. Kembali lagi tentang kerja dan kuliah Mungkin menurut orang hal semacam ini adalah hal positif dan patut di apresiasi, bagi yang berduit dan berotak lebih mungkin akan terasa mudah namun bagi saya, ahh sudahlah tidak ada kata namun bagi saya titik.
          Ber-semester-semester kemudian.... semua sudah terasa normal bagi saya, tugas-tugas, tagihan-tagihan dan cinta-cintaan. Haha untuk hal yang terakhir tidak benar-benar saya jalani karena tidak ada cewek yang selevel dengan saya, tepatnya tidak ada yang minat dengan saya (WTF!!), saya juga sudah punya pacar yang selalu setia menunggu saya di sana, yang selalu mengingatkan saya makan, minum, boker, tidur dan lain-lain, intinya dia perhatian dan baiklah. Semua beban itu sudah terasa enteng buat saya, karena memang tidak saya kerjakan, bulshit dengan semua itu, saya hanya masuk kelas untuk absen dan pura-pura dengerin dosen mengeluarkan kata-kata mutiaranya, selebihnya bercanda dan tukar menukar 3gp terbaru dengan mahiswa lain. Hasilnya bisa kalian tebak, IPK saya bahkan belum pernah nyampe 3, malah mata kuliah HER yang menumpuk seperti koran bekas yang siap kapan saja untuk membungkus gorengan dan molen pisang. Jadi salah satu kerjaan rutin saya di kampus ya mondar mandir ke ruang dosen buat perbaikan nilai.
          Sampai sekarang saya masih belum merampungkan study saya, karena sempet cuti juga 1 tahun karena suatu kendala,bekerja dan kuliah dengan modal otak kadal dan tentunya do’a dari kedua orang tua. Semoga semua ini bisa saya jalani dengan normal tanpa ada halangan suatu apapun. Terima kasih ini dulu nanti kapan-kapan saya lanjut. Pokoke joss...

By     aghel

0 komentar:

Posting Komentar